Monday, January 19, 2009

Rahasia Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Tanpa Memiliki Produk dan Website

Banyak cara untuk mendulang dollar dari internet yang telah terbukti membuat kaya banyak orang,
cara-cara terebut antara lain :
• Membuat Content Website (Content Publishing)
• Mempromosikan Produk Orang Lain (Affiliate Marketing)
• Mendapat Ijin Menjual Kembali Produk Orang Lain (Resale Rights Marketing)
• Menjual Produk/Jasa Anda Sendiri (Product Creation)
Dari ke-empat cara tersebut, metode internet marketing yang termudah yang adalah Mempromosikan Produk Orang Lain (Affiliate Marketing) , khususnya jika anda ‘orang baru’ dalam internet marketing.

Affiliate Marketing adalah benar-benar metode internet marketing yang termudah yang ada, khususnya jika anda ‘orang baru’ dalam internet marketing. Affiliate Marketing dapat mendatangkan pendapatan yang lumayan, hanya dengan mempromosikan produk orang lain.

Ya, anda tidak perlu produk anda sendiri untuk membuat uang secara online! Tapi anda perlu mengetahui bagaimana menemukan produk yang menguntungkan untuk dipromosikan dan mentarget kelompok yang bersemangat yang bersedia dan bisa membeli produk yang anda promosikan.

Pada dasarnya, affiliate marketing merujuk anda untuk menjadi cabang (atau marketer) dari produk seseorang dan anda mendapatkan komisi saat anda mempromosikan dan berhasil menjual produk tersebut. Anda berperan lebih seperti perantara, hanya saja pedagangan dilakukan secara online.

Setelah mendaftar sebagai perantara dengan agen-agen/ jaringan ini, anda dapat memikirkan bagaimana anda akan mengiklankan produk yang anda promosikan. Ada banyak cara dalam mengiklankan secara online baik yang gratis ataupun bayar.

Saat ini, banyak agen perantara pihak ketiga yang bagus dan terpercaya atau jaringan dimana mereka mempertemukan pedagang dan perantara. Agen pihak ketiga atau jaringan ini popular karena mereka sangat banyak mengurangi konflik dan perselisihan antara pedagang dan perantara sehubungan dengan jumlah penjualan atau komisi yang dibayarkan. Iniah sebagian agen perantara / jaringan yang terpercaya dan popular dengan siapa anda bisa mendaftar dan memulai:

• Amazon (http://www.amazon.com)
• Clickbank (http://www.clickbank.com)<
• Commission Junction (http://www.cj.com)
• Paydotcom (http://www.paydotcom.com)
Untuk saat ini saya hanya merekomendasikan PAYDOTCOM. Jika anda mau mencoba yang lainnya silahkan saja.

SEKILAS TENTANG PAYDOTCOM
PayDotComTM. Perusahaan online ini memuat katalog ribuan situs affiliasi (company) yang membayar para member 50% – 75% per produk dari harga produk yang terjual. Sebelum bekerja sebagai data entry, anda diharuskan menjadi mitra dan memilih situs affiliasi yang ada di katalog PayDotComTM. Anda akan medapatkan “tracking link” dari situs yang jadi mitra anda tersebut. Melalui tracking link inilah, anda akan dideteksi oleh PayDotComTM apabila telah melaksanakan pekerjaan.

Penghasilan atau Komisi anda akan dikumpulkan oleh PayDotComTM, dan akan dibayarkan setiap tanggal 1 dan 16 apabila balance penghasilan anda telah terkumpul minimal $100. Komisi anda akan dikirim menggunakan cek ke alamat anda yang sebelumnya anda daftarkan di PayDotComTM atau melalui rekening PaypalTM.

Apa keuntungan menjadi member PayDotComTM?
Bergabung di PayDotComTM tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis dan tak perlu beli produk tertentu.

PayDotComTM menyeleksi super ketat situs-situs yang mendaftar sebagai vendor (situs yang menawarkan affiliasi kepada member PayDotComTM) sehingga anda tidak perlu ragu-ragu memilih mereka sebagai mitra.

Seluruh penghasilan yang anda peroleh dari semua situs affiliasi yang anda jadikan mitra akan menyatu terkumpul di account PayDotComTM anda, bisa anda cek kapan saja 24 jam sehari.

Anda secara otomatis bisa memiliki ribuan “barang jualan” (produk) bernilai jual tinggi, tidak perlu repot bikin situs sendiri.

Situs dan produk dalam bahasa Inggris sehingga bisa anda gunakan secara instant untuk menembus pasar global dengan potensi pasar 2 milyar orang pengguna internet.

puluhan ribu perusahaan di Amerika telah menyadari bahwa dengan menggunakan tenaga freelance untuk posisi Promosi, perusahaan mereka telah menghemat pengeluaran jutaan dollar.

Penghasilan yang anda dapatkan akan dikirimkan melalui cek ke alamat anda, dan anda bisa cairkan di bank lokal seperti Bank Niaga, Bank Lippo, Bank Mandiri, BCA, dll. Cek akan dikirimkan jika jumlah balance di account anda telah mencapai minimal $100. Income yang anda hasilkan juga bisa ditransfer langsung ke rekening paypal anda yang mana saat ini member Indonesia sudah bisa menggunakan rekening paypal untuk mengirim dan menerima uang dari luar negeri, tetapi ini khusus bagi anda yang memiliki kartu kredit.

Apa yang Harus Saya Lakukan Agar Segera Bekerja Sebagai
Syarat utama adalah anda harus memiliki akses ke member area situs paydotcom berupa USERNAME dan PASSWORD karena setiap kali anda ingin mengakses member area maka anda akan selalu diwajibkan mengisi username dan password tersebut
Klik www.paydotcom.com